FAQ

Got a Question?

Frequently Asked Questions (FAQ) merupakan daftar pertanyaan dan jawaban seputar PKKMB guna memudahkanmu untuk mendapatkan informasi umum yang sering dipertanyakan.

PKKMB Daring Asinkron merupakan komunikasi daring yang terhubung secara tidak langsung/berbeda waktunya. Misalnya, pada saat pelaksanaan PKKMB UM dimulai pada tanggal 21 September 2020 pukul 07.00 WIB hingga 24 September 2020 pukul 23.59 WIB, Anda bisa memilih waktu yang dirasa tepat untuk mempelajari materi serta mengerjakan tugas.

Tidak. Dikarenakan PKKMB UM dilakukan secara daring asinkron, tidak menggunakan media pertemuan daring (Google Meet, Zoom, dsb.)

Dimulai pada 21 September 2020 pukul 07.00 WIB silahkan buka laman pkkmb.um.ac.id lalu klik materi (lihat video, pahami PPT, dan cermati suplemen PDF) kemudian Anda dapat mengerjakan tugas yang telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya, baca dan pahami Panduan dan Petunjuk Teknis (JUKNIS) PKKMB UM 2020.

Tidak ada grup resmi dari Panitia PKKMB UM. Informasi resmi hanya dapat diperoleh dariĀ Laman PKKMB dan media sosial Universitas Negeri Malang (UM)

Bagi Mahasiswa lama yang belum mengikuti Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UM, dapat mendaftar pada link google form sebagai berikut:
http://bit.ly/pkkmbum2020

Pendaftaran paling lambat dilakukan pada tanggal 17 September 2020 & nama-nama pendaftar akan diumumkan di web kemahasiswaan.um.ac.id pada tanggal 21 September 2020

Dalam mengikuti PKKMB secara daring ini peserta PKKMB sangat dianjurkan menggunakan Laptop atau Personal Computer (PC)

Need Help? Chat with us